• TAMAN CIRENDANG

    TAMAN CIRENDANG


    Taman Cirendang merupakan salah satu taman yang dimiliki Kota Kuningan. Taman ini sendiri terletak di Jl. Siliwangi, Desa Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.
    Daya tarik dari taman ini adalah dekorasinya yang cukup unik. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout ataupun tempat beristirahat.

    Selain itu keasrian pepohonan dan beberapa bunga menjadi salah satu magnet tersendiri yang tentunya bisa memberikan kenyamanan.

    Taman yang mulai dibuka pada tahun 2013 ini sangat cocok untuk kegiatan fotographi, karena view setiap sudut di taman ini sangat bagus.

    Jika hendak berkunjung ke Taman Cirendang ada baiknya mengajak serta anak-anak anda karena di taman ini terdapat beberapa sarana hiburan yang bisa disewa seperti Becak Anak dan Skuter. Harga sewanyapun cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 10.000 saja.

    Sebelum menjadi sebuah taman yang indah seperti sekarang ini dulunya tempat ini merupakan salah satu terminal untuk beragam kendaraan, seperti Angkutan Kota dan Angkutan Desa.

    Peresmiannya sendiri dilakukan langsung oleh Bupati Kuningan yaitu Hj. Utje Ch Suganda, dan secara simbolik peresmian tersebut dilakukan dengan penandatangan prasasti sebanyak 13 buah.

    Selain bupati beberapa pejabat yang turut menghadiri peresmian tersebut diantaranya adalah Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama, Sekda Yosep Setiawan, Kepada BKAD, H Aang Hamid suganda, Kepala DTRCK Kuningan Ridwan Setiawan dan beberapa pejabat lainnya.

    Beberapa fasilitas penunjang kenyamanan para pengunjung diantaranya adalah, Toilet, Area Parkir, Tempat duduk, dan lain sebagainya.
    Karena tempatnya yang berada diseberang jalan utama Kota Kuningan, sehingga untuk sampai ke Taman Cirendang tidak terlalu sulit.

    Dengan beragam daya tarik yang dimiliki Taman Cirendang tentunya tidak ada salahnya untuk mampir dengan beristirahat atau hangout sebagai salah satu sarana menghilangkan penat dan refreshing. 

    Sumber : Dikuningan.com
  • You might also like

    1 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

OBYEK WISATA CIPANAS SUBANG

CIPANAS SUBANG Obyek Wisata Cipanas Subang  adalah salah satu wisata pemandian air panas yang berada di Kuningan, tepatnya di Kecam...